Struktur Organisasi
Kepala Pusat Penjaminan Mutu | : | Hidayatus Sya’diyah,S.Kep,Ns.,M.Kep |
Sekretaris | : | Diyan Mutyah, S.Kep, Ns, M.Kes |
Bidang Pengembangan Dokumen | : | Sukma ACK, S.Kep., Ns, M.Kep,SpJ |
Bidang Audit Mutu | : | Diyan Mutyah, S.Kep, Ns, M.Kes |
Penanggung Jawab Mutu DIII Kep | : | Nur Muji Astuti, S.Kep, Ns |
Penanggung Jawab Mutu S1 Kep | : | Sukma ACK, S.Kep., Ns, M.Kep,SpJ |
Penanggung Jawab Mutu Profesi Kep | : | Ceria Nurhayati, S.Kep, Ns, M.Kep |
Kepala PPM
- Membuat Perencanaan Strategik PPM
- Merencanakan system organisasi PPM agar lebih efektif dan efisien
- Memimpin fungsi PPM agar dapat menjalankan PPEPP secara berkelanjutan
- Memotivasi segenap staf di bidang PPM agar dapat terus berkarya dan berprestasi
- Senantiasa berkoordinasi dengan Pimpinan Stikes agar terjalin sinergi yang optimal
- Melakukan pengawasan atas setiap kegiatan PPM agar fungsi PDCA berjalan sebagai bentuk continuous improvement.
Sekretaris PPM
- Melaksanakan fungsi kesekretariatan di PPM
- Melaksanakan pengendalian dokumen mutu internal dan ekstenal sesuai pedoman yang berlaku.
- Melaksanakan pengendalian catatan mutu /arsip sesuai pedoman yang berlaku
- Melaksanakan Filing Sistem sesuai pedoman yang berlaku
- Melaporkan hasil kerja kepada Kepala PPM
Koordinasi Pengembangan Dokumen Mutu
- Membuat perencanaan terkait dengan pengembangan dokumen agar jumlah dokumen sesuai dengan kebutuhan proses PPEPP
- Merencanakan dan melaksanakan pengembangan Kebijakan Mutu, Standar Mutu, SOP, Instruksi Kerja dan Sasaran Mutu.
- Mengundang Ka. Unit untuk mendiskusikan perbaikan Dokumen Mutu.
- Mengembangkan Webside/Blog guna memudahkan segenap Dosen dan Karyawan mendapatkan informasi terkait penjaminan mutu
- Melaporkan hasil kerja kepada Kepala PPM
Koordinator Audit Mutu Internal
- Membuat Perencanaan dan mengkoordinasikan Proses Audit Mutu Internal secara periodik.
- Menjalankan Aktifitas Audit Mutu Internal sesuai panduan Prosedur Audit Mutu Internal.
- Mendokumentasikan laporan Audit Mutu Internal dengan baik.
- Memonitor laporan hasil tindak lanjut temuan Audit.
- Mengkoordinir pelaksanaan Tinjauan Manajemen.
- Melaporkan hasil kerja kepada Kepala PPM
Penanggung jawab Penjaminan Mutu di Prodi
- Mensosialisasikan program penjaminan mutu kepada Prodi masing-masing.
- Memastikan prodi berjalan sesuai standar penjaminan mutu
- Mengembangkan dokumen mutu yang menjadi tugas dan kewenangannya
- Memotivasi prodi untuk senantiasa mematuhi standar mutu yang telah ditetapkan
- Memotivasi prodi untuk senantiasa memenuhi sasaran mutu yang telah ditetapkan
- Melaporkan hasil kerja kepada Kepala PPM